22
Jul
10

Revaldo Kesandung Narkoba

Lagi seorang selebritis Indonesia kesandung masalah narkoba…setelah terakhir Sammy Keris Patih yang ditangkap di rumah kosnya karena mengkonsumsi narkoba. Sehingga akibat kejadian ini Sammy harus indekos di hotel prodeo dan dipecat dari Keris Patih.

Aksi Revaldo ini merupakan yang kedua kalinya. setelah tahun 2006 lalu Revaldo juga diciduk polisi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba. Akibat kasus ini Rvaldo terancam hukuman penjara 2 tahun.

Kasus-kasus narkoba di kalangan artis atau selebritis Indonesia memang marak. Kita ambil contoh seperti penyanyi Ari Lasso, sampai ia harus keluar dari DEWA 19. Aktor senior Roy Marten juga pernah tersangkut narkoba bahkan sempat kos di hotel prodeo. Pedangdut Imam S Arifin juga tersangkut masalh narkoba. Bahkan mantan suami  Nana Mardiana ini masih menjalani persidangan yang panjang untuk kasus yang menimpanya.

Budaya mengkonsumsi narkoba di kalangan selebritis atau artis Indonesia seperti jamur di musim hujan, tumbuh dengan subur. Dengan konsekuensi yang akan mereka terima sangat berat tidak membuat jera para selebritis mengkonsumsi narkoba.

Tapi kita patut berbangga, tidak sedikit selebritis Indonesia yang bisa mentas dari jeratan narkoba. Mereka juga bisa tetap eksis di dunia entertainment yang mereka geluti.

Kita berharap kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Karena pemerintah Indonesia sudah mencanangkan bahwa tahun 2015 Indonesia harus bebas narkoba. Kita berdo’a saja semoga bisa terlaksana cita-cita luhur ini demi menyelamatkan generasi penerus bangsa.


2 Responses to “Revaldo Kesandung Narkoba”


  1. July 23, 2010 at 15:35

    Nampaknya Revaldo kanget berat ma suasana hotel prodeo….Do..Do….sanib..sanib…eh..nasib…nasib….

    • 2 bapakkos
      July 23, 2010 at 22:01

      iya…mungkin pengen seperti Ayin…kalo di hotel prodeo fasilitasnya gak beda jauh ma hotel bintang 5..he..he…


Leave a comment


Pilih Sesukamu

K12

Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Tutorial SEO, Download Template Blogger, cara membuat blog, daftar google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, pulsa murah

Chatting Room

free counters

Tukang Ngarang